Kamis, 21 Mei 2015

DJ Danny Avila menciptakan dengungan pada lantai danca



              DJ Danny Avila asal Spanyol siap dicocokan dengan lantai danca antar dunia. membuat dia menjadi salah satu yang paling bertalenta menjanjikan di EDM. Dia sudah menampilkan yang paling baik, dari Ibiza Hakkasan, salah satu club terkenal di Las Vegas." itu bukan mengenai tempat atau festival yang saya main. Ini mengenai pengalaman yang saya dapat", tutur Avila.

Dia pernah di Jakarta untuk" Go Global: Acara Global pada tour 2015" disponsori oleh Urbanitae Asia, yang juga duet Dj Steve Aoki Jerman dan Gorillaz Sound System DJ set.
Avila mengatakan sentuhan pertamanya dengan musik melalui musik klasik." Saya memainkan Biola,Piano dan gitar, Saya sangat senang memainkan itu, tetapi saya tidaktau mengenai musik apa yang saya telah mainkan.", tutur dia.

Tetapi saya antusian dengan music elektronik dan dia berkontribusi untuk itu dengan pulang ke kotanya di Marbella, Spanyol.
"Setiap waktu saya pergi ke sebuah restauran atau sebuah toko, disana ada DJ yang bermain. Di Spanyol, ada banyak hal seperti itu di musim panas," tutur Avila.
Sebuah perubahan untuk kepentingan musiknya diatur pada kembalinya tahun 2009 ketika dia membeli controller tunggal yang dia bayar sekitar 40 euro. Aku terus berlatih dan memutuskan untuk mngadakan pestanya sendiri di sebuah bar kecil yang disebut dengan Devils.

" sebenarnya saya masih sangat muda oleh karena itu tidak ada yang benar-benar ingin memboking saya. Sehingga saya diundang teman dan bermain di bar yang super jelek." tertawa dia.
Setelah pertunjukan pertama, dia diundang untuk tampil di beberapa club yang lebir besar sebelum memutuskan untuk mengejar mimpinya di Madrid.

"Saya merasa seperti saya tidak bisa berbuat banyak," tururnya dia. "entah ini saya melakukan sesuatu yang gila sekarang atau saya tidak mampu bergerak ke langkah berikutnya.
Pada umur 15 tahun, keinginan oleh dirinya untuk pindah ke ibu kota didukung oleh ayahnya, Jose Avila, tetapi ibunya deangan keras menentang hal itu.Ibu saya ingin membunuh saya secara harfiah," tutur Avila, itu sampai ia menggunakan ketrampilan persuasif untuk mendapatkan persetujuan dari ibunya.

Di Madrid, dia memperkenalkan dirinya ke semua orang di industri dan meminta mereka untuk memberinya mencoba. Dia menjadi sorotan hanya setelah dia tampil dalam beberapa klub dan acara di kota, dimana dia bertemu manajer pertama, kemudia karirnya melesat.

Avila mengatakan alasan di balik mendapatkan pertama kali tampil di Blue Marlin, sebuah klub mewah di pulau pada pesta pulau  top di dunia dari Ibiza, itu sederhana karena dia pria yang menjengkelkan yang selalu memohon setiap orang untuk mendaptkan kesempatan.

Usaha dia terbayarkan, dia mendapatkan, dia mendapatkan 20 menit untuk tampil di klub. Dan reaksi dari pemilik dan pengunjung ternyata positif.
Pemenang penghargaan Grammy DJ Tiesto juga melihat Avila di Ibiza dan meminta dia untuk tampil dengan dia di Pacha Ibiza pada 2012. "Itu kemudian sesuatu yang besar mulai terjadi,karena itu (penampilan di Pacha Ibiza). Saya melakukan tur besar di US," tutur Avila."ini seperti sedikit demi sedikit menjadi lebih besar.".

Avila tidak asing denga Jakarta, Dia dan Tiesto pernah tampil di sini dua tahun yang lalu. Musik eletrik telah ada di klub Eropa untuk waktu yang lama tetapi Avila menemukan popularitasnya terus meningkat di Asia.
"Orang Asia lebih bergairah dengan EM" tutur dia.

"Ketika kau selesai tampil, semua orang ingin berfoto dan menguplod foto di twiter, yang terjadi juga di seluruh dunia, tetapi di sini sedikit lebih istimewah." Ketika dia tidak tour, avila menikmati wakeboarding dan menghabiskan waktu dengan keluarga di Spanyol.
Suatu kejadian,ia pernah pergi ke konser OD, adik saya sangat terobsesi. jadi saya membeli tiket dan itu sebenarnya cukup menyenangkan," katanya sambil tertawa.

Avila baru saja merilis single baru,"Plastik', dan saat ini sedang memperiapkan untuk tuor musim panas yang akan datang di Eropa. Dia mengatakan ia tidak puya rencana untuk memproduksi  album dalam waktu dekat tetapi hal itu dipikirkan dalam waktu yang pantas." Saya ingin menunggu sedikit sampai 100% yakin dan mungkin mengambil 6 bulan fakum untuk bekerja dalam hal itu," kata pria yang dianugeragi Best Newcomer Dj dari Vicious pada tahun 2011.

Melihat kembali pada karir musik awal, dia pernah berpikir ED musik adalah sedikit mainstrem hanya untuk menyadari setelah bermain dalam pertunjukan lebih besar, musik itu kenyatannya mainstrem dan bisa mendorong pencinta musik menjadi gila. Sesuatu yang utama berarti sangat besar dan semua orang mendengarkan itu,"katanya." ada begitu banyak produser baru, suara baru, penyayi baru sehingga terus menjadi lebih dan lebih menarik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar