Jumat, 22 Mei 2015

Angel Pieters berbicara tentang piala kontroversi


     Penyanyi Angel Pieters akhirnya berbicara mengenai kontroversi tengtang dia, yang baru saja memenangkan IMA. Angel yang memenangkan soundtrack terbaik dengan judul "Indonesia Negeri Kita Bersama" di film Dibalik 98, dikatakan komps.com, dia kaget setelah mendapatkan banyak kritikan tentang kemenangannya.

"Saya keget, sejujurnya sangat sedih karena menggemparkan di Twitter. Orang memiliki pendapat buruk tentang kemenangan saya," berusia 17 tahun mengatakan pada konferensi pres di hari jumat. Setelah pengumuman, nominasi lain seperti musisi Pongki Barata, Glenn Fredly dan Anggun C. Sasmi, dilaporkan mengeluh bahwa hasil itu tidak adil sepertinya Angel tidak ada dalamdaftar nominasi.
Namun, di konferensi press, Angel  mengklarifikasi bahwa dia dinominasi pada April dan dijamin 73% dari hasil vote.

Menanggapi komentar Angel, Glenn mengecam marah ke RCTI, Stasiun TV mengadakan acara pengahargaan, di twiter untuk tidak memberikan sedikit klarifikasi dan bukannya bersembunti di belakang para artis, beberapa dipercaya dia menang karena lagu dia ditulis oleh Liliana Tanusoedibjo, istri dari Hari Tanusoedibjo pemilik RCTI




-
-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar