Selasa, 09 Juni 2015

Tidak Sakit, Tidak Untung, Tidak Percuma

    Kau seperti saudara wanita saya, kamu memesan salad atau hidangan pembuka, tetapi kamu mencicipi steak saya, Dapatkan steak kau sendiri, girls!.

Suatu kejadian seorang pria menjengkelkan mengatakn kepada saya selama makan malam, Saya memutar mata menantang, untuk itulah alangkah sedikit menghormati diri sendiri alami dalam situasi seperti itu. Tetapi yang paling dalam saya tau dia tidak sepenuhnya salah. Saya melakukan itu, seperti saudara wanita dan wanita lain melakukannya. Dan alasan yang paling umum disebutkan oleh wanita melakukan seperti kesalahan penggemar makan dan minum tersebut adalah kita perlu mejaga kesehatan kita dan tubuh kita.
Menghitung kalori, menahan diri dari makanan tertentu atau menjauhkan makanan sama sekali, secara ilmiah atau tahayul, perempuan di seluruh dunia telah mengetahui untuk menjauhkan diri secara extrem dalam mencari kesehatan dan hotnees. Dalam era modern dari celebritydom dipertinggi oleh tenaga sotfware airbrush dan dihidupkan oleh 24/7 tendensi dan mesin sosial media, dimana  sempurna dan keindahan gaib anugerah tingkat pusat,  pencarian sekarang sering diajak dalam mahluk hidup belaka dengan nama kesia sian.

Ya saya diizinkan untuk melempar batu pertama, karena aku sudah jatuh kedua kali di jalan.
Tumbuh lebih montok, saya mendapatkan cubitan pipi kemanapun saya pergi, tetapi kebanyakan tidak melayani saya ketika massa purberitas, Semua kehidupan dewasa saya perjuangkan dengan diam diam dan monster keja, saya dijuluki cenderung secara otomatis bertambah 7 pounds setelah mengkonsumsi beberapa makan malam sementara melewati beberapa latihan kelas. Saya mendapatkan gen gendut dari Ibuu dan gigi manis dari ayah. itu membuat keadaan tetap lebih berat, katakan berniat . Diets? saya mencoba semua macam dan keduanya megalai berhasil atau gagal.

Pertama, diet rendah makanan, masih seperti darah saya ditekan secara rendah alami, saya hampir pingsang setelah 3 hari makan sayuran dan kentang kukus. itu jelas bahwa hal itu saya tak pernah menjadi vegetarian.
Kemudian datang Atkins diet macan, dimana sangat rendah karbohidrat jumlahnya yang dimakan dengan maksud untuk mendorong tumbuh untuk mengubah persediana lemak menjadi energi. Saya kehilangan pasang kg sebelum secara konstan menderita dari gula rendah darah dimana kolestrol saya menjadi naik. Saya datang untuk mengrealisasikan hal itu, tidak seperti macan asli, Saya tidak sombong, otot saya kekar, maupun saya mengembara hutan untuk membakar  tambahan protein saya konsumsi untuk menganti kekurangan karbohidrat.

Dan Masih tidak lupa ketika di kampus beberapa hari dimana saya tidak makan sama sekali tetapi krekes untuk 2 sampai 3 hari, Itu, dipasangkan dengan   tequla shots. Secepatnya saya mendarat di rumah sakit selama 2 minggu untuk sakit perut dan liver.
Secepatnya disampaikan untuk hadiah beberapa hari, hasil baru di indikasikan itu melalui indek massa tubuh saya masih normal, medalami level gemuk, dengan memberikan definisi seperti masalah kegemukan dibungkus organ internal. melewati jarak normal dan sebab itu disikap tentu dengan resiko kesehatan.

Ditambahkan untuk hal ini tekanan dari munculnya tiap minggu di TV untuk tahun lalu, dimana kita belajar tentang kamera tentu menambahkan 10 pound, itu tidak akan membantu presenter wanita dan melalui gadis, saya bingkai cerita dengan tubuh ramping untuk ditiru.
Hanya seperti keuntungan memiliki itu, tersandung dalam kebersihan penyedia jasa makanan. Saya ragu ragu pada pertama sejak mirip pemborong diet, Saya mencoba sebelum disampaikan omong kosong penglihatan, omong kosong makanan itu membunuh nafsu makan saya jauh sebelum saya kehilangan berat badan. Tapi saya sangat senang mengetahui bahwa makanan yang dikirim sudah dicicipi, makanan diseimbangkan, tidakbergaram, tidak digoreng dengan total kalori 800 untuk makan siang dan malam. Rencana masih menyediakan karbohidrat (sepagethi beras merah, siapapun?) dan diukur dengan hati hati, daging rendah lemak, jadi saya tidak merasa kelaparan atau terlalu lemas untuk pergi bisnis sehari hari saya, termasuk berolahraga. tidak ada lagi memilih dari piring pria.

Bisahkan saya menurunkan berponds? ya, bertahap. Tetapi saya lebih senang untuk menemukan mendalam bahwa tingkat lemak jenuh telah turun, selain presentase keseluruhan lemak, perubahan lain yaitu palet saya, ketika saya harus melakukan perjalanan dan makan dengan bebas, saya mencatat bagaimana saya cepat kenyang, beberapa hidangan sekarang terlalu banyak garam, atau berminyak untuk saya. Saya menduga, seperti bagian lain tubuh kita, perut, lidah yang dilatih. Berkat katering ini, saya pikir sekarang telah terjadi.
Bukankah saya tergoda untuk menipu? tentu memiliki, terutama setelah batas akhir pekerjaan, saat gigi lama tiba tiba sangat mebutuhkan manisnya ciklat dan donat. Jadi saya telah tertipu dan diduga merasa buruk setelah itu. Perbedaannya adalah kali ini saya tahu tas makanan saya tiba hari berikutnya, bagi saya mencegah saya dari tersesat lebih lanjut degan tas berisi kacang goreng, berpikir semua telah hilang.

Makana sehat katering tidak datang dengan murah, dan setiap kali saya melihat tagihan saya bertanya pada diri sendiri, jika saya membayar untuk kesehatan saya atau tambahan untuk kesombongan saya,
Dalam semua kejujuran, saya berpikir hal itu keduanya. secara fisik saya meras lebih ringan, yang membuat saya termotivasi untuk mengecilkan pantat saya untuk olahraga, secara mental saya meras lebih baik, seperti aku lebih bertanggung jawab dalam kesejahteraan saya. Melihat lebih ramping dengan celana jins putih di kamera mereupakan bonus dari kerja keras dari melihat apa yang saya makan dan mendorong diri ke gym, tidak ada sakit, tidak ada untung, tidak sia sia , tidak ada.

Sekarang giliran Anda untuk berbagi tentang masalah berat badan dan konflik hibungan dengan makan. Berjanji tidak akan menggigit steak.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar