Jumat, 12 Juni 2015

Sir Christopher Lee, legenda fil meninggal di usia 93 tahun

     Sir Christopher Lee, aktor senior dan bintang dari banyak dunia perfilman yang besar Prancis, telah meninggal pada usia 93 tahun. Aktor kelahiran Inggris, yang membuat namanya bermain di Dracula dan moster Prancis di perfilman horor Hammer, nampak lebih dari 250 film.

Dia paling bagus dikenal untuk peran keji, termasuk Scaramanga di James Bond dan penyihir jahat Saruman di Lord Of the Rings. peran lainnya termasuk The Wicker Man dan Star Wars.Aktor ini dilaporkan telah meninggal pada Senin di Chelsea dan rumah sakit Westminster di London, setelah dirawat karena masalah saluran pernafasan dan gagal jantung.

Royal Borough dari Kensington dan juru bicaranya mengatak kami dapat menegaskan itu, menunjuk kantor untuk mengeluarkan surat meninggal untuk bapak Cristopher Lee pada hari Minggu 8 Juni, bapak Lee meninggal pada hari Sabtu tanggal 7 Juni.

Dia mendapatkan gelar  tahun 2009 untuk jasa dalam drama dan dermawan dan kesadaran diri memberi beasiswa Bafta di tahun 2011. Satu dari pertama untuk bayaran penghargaan adalah James Bond memainkan Roger Moore, dia berkicau: hal ini sangat sedih ketika kau kehilangan sahabat lama dan Lee salah satu sabat lama aku. Kai pertama bertemu pada tahun 1948.

Lord Of The Rings co star Dominic Monaghan mengatakn, sangat sedih mendengar bahwa Lee telah pergi, dia adalah pribadi yang mengagumkan.

Lee juga bekerja dengan sutradara Tim Burton dalam 5 film termasuk Sleepy Hollow (1999) dan Charlie dan Chocolate Factory (2005). Burton mendiskripsikan dia seperti seorang inspirasi sangat besar.
hebat, selalu memandang rendah kejahatan Lee sikap yang dimiliki, aktor dan penulis Mark Gatiss berkicau" dewa dari film dan bagian besar bagi kaum muda, Selamat jalan.

Lucas George , yang menyutradarai Lee di Star Wars episode II terpukul dengan meninggalnya , dia mengatakn "Lee Aktor Inggris yang besar dari sekolah yua, sebuah kebenaran hubungan film terdahulu dan laki laki dewasa yang nyata.Kami akan selali rindu dia.

Aktor Reece menyebut dia adalah seorang laki laki dewasa luar biasa yang membawa banyak peran yang iconik, Dia akan selalu dirindukan.

Penyiar radio Jonathan Ross mengatakan, sangat sedih mendengar Lee telah pergi, Aktor yang hebat, Bintang hebat, anehnya penyanyi bagus dan pencinta, pecinta laki laki. Penulis Neil mengatakan  dia adalah sangat berutung dan bangga, pernah memiliki Lee di siaran dari BBC 4 tahun baru baru ini drama sari Neverwher, Aktor "Aktor hebat, kehilangan kehebatan, kicau dia.

"Kami sangat sedih mendengar bahwa Sir Christopher Lee telah pergi," tutur Institut Film Inggris.
 Peran Moster, Lahir dalam keluarga kaya di London tahun1922, Sir Cristopher diusut memiliki silsilah dalam Charlemagne, kaisar pertama Holy Roman.

Setelah sekolah umum, dia dilayani di angkatan udara kerajaan yang  menyediakan sukarelawan selama perang dunia kedua, dimana dia dihormati di berita tertulis. Karir perfilman dia dimulai ketika dia bergabung degan Rank Organisasi pada tahun 1947, pelatihan seperti seorang aktor di saat itu yang disebut "Sekolah Pesona". itu merupakan asosiasi dengan studio Hammer Inggris yang membuat namanya melambung, memerankan karakter seperti Frankenstein moster,The Mummy dan Drakula di akhir tahun 1950an. Sir ingin berperan di peran merek Vampire di sambungan kedua. sebelum akhirnya terbaring untukberistirahat pada tahun 1970an. Dia terlihat pada 1976 di saudara setan, film horor terakhir dari era Hammer oroginal. tetapi kembali ke hammer tetap untuk itu 21 century yang tidak keluar di 2011 the resident, yang dimulai Hillary Swank.

Memiliki 6ft 4 in frame dan tatapan tajam sering tipe dia seperti seseorang yang nakal. Dia jauh dari sepupu lan Fleming, penulis dari buku James Bond, ingin dia berperan Dr No dalam Film yang sama nama, tetapi peran itu di dimainkan oleh Joseph Wiseman.

Lee secepatnya memerankan seperti Scaramanga paa tahun 1974an yaitu Pria dengan pistol emas.
Dia juga memerankan Fu Manchu di film series tahun 1960an. Fil trilogi lord of the ring dan star war, di yang dia perankan dalam karakter jahat, yang paling sukses filmya dalam karir dia dari sudut komersial.
Dia juga mempertunjukan kepandian yang dimiliki di komedi suka 1942 dan Gremlins 2. Film lain dia termasuk 1959an the hound of the baskervilles, 3 pemakai topeng (1973) dan Jinnah yang mempertimbangkan salah satu dari paling penting dalam filmnya (1997).

Saya kira dilihat dalam banyak film bahwa itu permukaan dari beberapa waktu untuk mereka yang sangat bagus, aktor mengatakn ke BBC news website pada tahun 2001,kira kira begitu.
Seorang pecinta opera, Sir mengeluarkan lagunya dalam karirnya 1999, dengan judul albub Broadway tunes, termasuk saya mencuri hati pangeran dari Gilbert dan Sullivan the Gondoliers, dan Epiphany dari Sweeney Todd.

Dia juga senang sebuah yang tak mungkin karir musik metal, tahun 2010, albumnya Charlemagne, oleh Sword dan Cross menang sebuah kekuatan dari anugerah musik metal dari majalah metal hammer.
Dia menandai ulang tahun 91 tahun dengan merilis sebuah album surga metal versi sampul.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar